Selasa, 19 Januari 2010

About Me........

Nama lengkap saya adalah Sebastian Mandai, saya lahir di Jakarta 28 juni 1993. yaaa ...... bisa dibilang saya memang masih muda. pada posting ini saya akan bercerita tentang diri saya agar para sahabat blogger dapat mengenal saya lebih dalam atau lebih jauh.

Saya memang lahir di Jakarta tapi pada umur lima tahun diJakarta saya pindah ke Pekanbaru karena bapak saya kerja disana atau lebih tepatnya tempat kerja nya dekat dengan kota Pekanbaru. Saya sekolah di Pekanbaru dari SD hingga sekarang sampai SMK. Semua keluarga saya lengkap ada Ibu, Bapak, Adik, dll. Saya senang mempunyai keluarga yang utuh. Saat masih duduk di bangku SD saya memang belum tahu yang namanya komputer hingga tamat ketika SMP kelas 1 saya dibelikan komputer, pada saat itulah saya mulai menyukai yang namanya komputer. Jujur sewaktu saya dibelikan komputer, komputer ini sering mengalami masalah atau rusak karena saya orang nya sangat penasaran atau rasa pengen tahu saya itu begitu besar, jadi komputer itu semua mau komponennya atau pun isi didalam komputer itu semua saya obrak - abrik dan akhirnya sering dibawa ketempat service. karna rasa pengen tahu terhadap komputer saya mulai membangkitkan bakat yang saya punya dan akhirnya saya tahu dan sudah terbukti sewaktu naik kelas 2 SMP dan naik ke kelas 3 SMP hingga sekarang nilai komputer saya bisa dibilang sangat bagus. akhirnya tamat dari SMP saya masuk sekolah kejuruan yaitu SMK LABOR disekolah tersebut saya mengambil jurusan TKJ (teknik komputer Jaringan). Banyak teman baru yang saya miliki disana dan guru - guru yang sangat pintar yang akan memberikan ilmunya kepada saya.

sudah setahun setengah saya bersekolah di SMK LABOR, Ooooppsss.... saya lupa memberitahukan bahwa saya mulai tahu internet pada kelas 3 SMP hehehe...... lama juga yaaa. DiSMK Labor lah saya mengetahui semua tentang komputer, jaringan, internet, web, everything. akhirnya saya tahu blogspot yang dimana kita mencurahkan atau menshare semua yang kita punya kepada orang laiin dan terciptalah blog saya ini. blog yang saya kelola ada 2 yang pertama adalah Sebastianmandai.blogspot.com dan wall-science.blogspot.com. Saya menjadi bisa ini bukan dari usaha saya sendiri semua guru dan teman sayalah yang motivasi untuk tidak pantang menyerah dalam belajar. Sebenarnya dalam lubuk hati yang palinggggggg dalam saya sangat, sangat, sangat berterimakasih kepada guru saya yang bernama Pak Oki Helfiska, Kak Ayel, Pak Mizi, Pak Jefri, dan Kak Daniel merekalah guru saya dan merekalah the best teacher.

cukup sekian semua tentang saya atau sang pemilik dari blog ini.......
terimaksih...



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes