Selasa, 05 Januari 2010

Blog yang menjadi My Inspiration

Pada postingan ini saya akan membahas tentang satu blog yang menjadi inspirasi saya, karna blog inilha saya memulai hobby ngeblog seperti sekarang, sebenernya bukan hanya blognya tapi orang yang punya blog itu. inilah screen shot atau bentuk dari blog tersebut dan mungkin semua sahabat blogger pekanbaru sudah mengenal blog ini kalau saya bilang blog dan orang yang punya sudah cukup terkenal didunia maya :


gimana pasti sahabat blogger sepekan baru sudah pernah mengunjungi blog ini yaaa walaupun cuman sekali. baiklah saya akan memberitahukan alamat blog ini yang dimana blog ini adalah blog yang sangat saya inspirasikan apalagi yang punya blog ini dialah orang yang memberikan saya segala pengetahua tentang blog. nama alamat nya adalah www.belajarpc.info dan orang yang punya blog ini bukan lain adalah guru, kakak, abang, paman, dan ayah bagi saya disekolah namanya adalah oki helfiska.
isi dari blog ini adalah tentang semua ilmu IT maupun informasi IT jadi anda jika ingin pandai dalam IT blog ini cocok untuk anda kunjungi setiap hari, isi nya tidak ada yang tidak bermanfaat dan ada juga tutorial blog jadi anda bisa sekalian belajar ngeblog dari blog www.belajarpc.info. semua artikel sangat mudah dibaca sama seperti blog saya mudah dibaca dan mudah untuk dipraktekkan nama blog saya yaaa saya baru ngeblog jadi masih baru namanya www.wall-science.blogspot.com

jadi bagi semua sahabat blogger jangan lupa pantau terus atau kunjungngi terus blog:

  • www.belajarpc.info
  • www.wall-science.blogspot.com


  • 1 komentar:

    Oki Helfiska mengatakan...

    Nice Info, Keep Blogging Ya...

    Posting Komentar

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes