Kamis, 25 Februari 2010

Lumayan Lelah...melakukan Teknik SEO

Saya sebagai Siswa berwawasan IT memilki yaaa...lumayan banyak pengetahuan tentang dunia IT Jadi Saya sekarang berfikir bagaimana caranya agar blog saya ini dapat menduduki posisi puncak dengan Keyword "Siswa berwawasan IT". Saya terus berfikir mencari informasi kesana kesini dan browsing mengenai cara agar suatu blog dapat menduduki posisi teratas ternyata banyak sekali informasi yang saya dapat salah satunya dengan melakukan Teknik SEO.

Karenan saya sudah melakukan Teknik SEO saya sudah cukup jelas mengetahui apa itu SEO, sedikit pengetahuan untuk anda para pembaca SEO adalah Search Engine Optimazation yang artinnya kita melakukan teknik SEO ini dengan memanfaat kan Search Engine yang kita gunakan dan bannyak sekali yang harus dilakukan.

Setelah saya membaca Semua Teknik SEO, seperit ucapan guru saya "setelah anda membaca atau mendengarkan lakukanlah apa yang anda baca dan anda dengar" Tapi harus hal yang positif. Akhirnya saya lakukanlah tekni SEO ini. Setelah beberapa jam berlalu akhirnya teknik ini berhasil saya lakukan tapi saya belum tau hasil seperti apa. OOhhh....lumaya capek saya melakukan Teknik ini...

Terimaksih sudah membaca Artikel ini...


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes