Sabtu, 20 Februari 2010

Sebastian "Go Ahead"

Aduh.......!!! kenapa dalam semua hal yang berhubungan dengan pelajaran yang saya anggap susah, saya tidak mencoba untuk berusaha sendiri untuk mengerjakannya tapi malah berharap dengan seseorang tapi bukan dari diri saya sendiri. Saya ingin sekali belajar untuk melakukan ujian dan mendapatkan hasil sendiri tapi kenapa persaan yang tidak mau lebih kuat dari perasaan yang mau untuk belajar.

Karena jika saya mengerjakannya sendiri nilai saya pasti anjlok atau buruk jadi mungkin karena inilah perasaan tidak mau saya lebih besar, tapi saya sadar jika terus bergantungan dengan orang lain pasti akhirnya akan susah. Terus dan terus saya berfikir dan Akhirnya saya harus GO AHEAD dan jangan menyerah dan lakukanlah dengan sungguh - sungguh. Mungkin belajar sendiri itu tidak selalu paham akan pelajaran yang saya pelajari dari situlah saya memerlukan seorang teman, kakak, dan guru untuk membantu saya dalam pelajaran.

Ooooohhh..... bangkitlah.....bangkitlah.....

Saya harus mendapat hasil dari usaha saya sendiri. Dengan hasil yang saya dapat dari usaha saya sendiri saya akan merasa Puaaaasssssss..... sekali. Saya mohon dukungan dari para teman - teman. terimkasih sudah membaca yaaa... ini termasuk curhat dari saya.


1 komentar:

Oki Helfiska mengatakan...

Great Motivation, I Wish u to Success

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes