Selasa, 09 Februari 2010

Blog Vs Facebook, who The winner

Blog Vs Facebook, mungkin peminat blog lebih sedikit dan mungkin peminat Facebook bisa dibilang sangat banyak.

Facebook pertama kali diluncurkan pada tanggal 4 februari 2004 oleh Mahasiswa yang bernama Mark Zuckerberg sebagai media untuk saling mengenal bagi para mahasiswa Harvard.

Tujuan utama facebook dibuat oleh mark adalah untuk satu jaringan kampus sebagai suatu media yang singkat untuk mengenal seluruh mahasiswa kampus Harvard dan untuk menjalin suatu ikatan yang misalnya jika seseorang memiliki suatu hobbi maka mereka akan dikumpulkan menjadi satu yang dimana dalam suatu perkumpulan memiliki hobbi yang sama pula. Tapi sekarang kenapa Facebook makin aneh aja kegunaannya tapi anehnya banyak yang mengupdate status yang tak jelas yang kemudian memohon untuk dilike kan atau dikasih jempol, yang saya tahu facebook ini berguna untuk mencari teman yang sudah lama tidak kita jumpai misalnya teman SD dulu atau SMP dengan mencari memakai nama teman tapi sekarang banyak anak muda yang membuat suatu nama profil tidak dengan nama aslinya jadi pasti sulit untuk mendapatkan nama teman difacebook. OOOHHHhhh.... I HOPE semua orang dapat menggunakan facebook dengan sebenar-benarnya. Jika kalian ingin main - main dengan facebook mungkin boleh dengan cara membuat satu facebook lagi yang khusus untuk sekedar main - main.

Blog adalah suatu website gratis yang disediakan oleh google dan kita dapat berbagi satu sama lain dalam hal pribadi atau ilmu. Sekarang mungkin belum banyak peminat blog tapi blog bukan hanya untuk berbagi mencari teman pun bisa tidak kalah sama Facebook yaaa... facebook sekarang juga bisa ngeblog, itu sudah bagus tapi kenapa hanya sedikit yang menggunakan fasilitas itu.

Sekian dari pendapat saya....



2 komentar:

Audrey Damara mengatakan...

vote for blog :)

RifkyMedia™ mengatakan...

vote blog !!!!!!! yeah !

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes